Rabu, 11 Februari 2015

Learn from child

Assalamualaikum guys...
Hmmm.... Long time no see, baru tau kalo ternyata di play store ada app blogger and langsung capcus download..wkwkw...

Kali ini, gw gg bakal ngomongin make up or fashion tapi bakal ngomongin tentang anak2...

Kalo dipikir2 kadang nie ya kalo kita berada dalam situasi baru atau tempat baru misal, baru masuk kuliah temen baru, masuk kerja temen baru. Kadang gw sebagai makhluk dewasa suka gengsi gitu kalo mau kenalan, mikirnya nunggu dia nyapa aja ah, atau takut kalo di kira sksd (sok kenal sok dekat) malah pernah sekalinya nyapa eh, yg disapa cuek bebek makanya gw kadang males juga kalo mau ngajak kenaln duluan...

Dari kejadian gw itu, eh...kemaren gw nemuin kejadian yg sama persis yang terjadi sama ponakan kandung gw yg ketemu ma ponakan sepupu nya...
Awalnga pas dateng tu dua anak jaimnya gg ketulungan... Yang satunya nengok aja kagak (ponakan kandung) yg satunya exited bgt, karna ngerasa dia punya temen baru...(ponakan sepupu)

5 menit berlalu, tu ponakan kandung lirik2 doang...
Terus gw punya ide buat ngajak main ponakan sepupu gw, eh..yang terjadi adalah ponakan kandung nimbrung gg terima tantenya main ma orang lain..

La.gsung aja deh abis tu gw suruh mereka kenalan n main bareng...

20 menit kemudian....huwaaa...tu kamar dah babak belur sama ulah mereka, kapal pecah sob.. Dan ponakan kandung gw karna ngerasa lebih senior 1 tahun jadi aja deh leader dari ponakan sepupu gw...

Ehh..hari berikutnya pas qt ke tempat ponakan sepupu (cew)gw yg satu lagi....jeng...jeng.. Ponakan kandung gw kalah ma tu ponakan sepupu(cew) keseniorannya terlukai oleh ponakan sepupu(cew) kalah exis cuyyyy.....ngrungket bahasa jawanga... Ponakan kandung gw mojok galau sendiri..

Tapi pas gw bilang photo mereka pun bersatuuu ngrubung gw...
Ckckckck..baru tau kalo trio bocah ini narsis semua...huft..ternyata jadi tante juga harus penuh kreatuf untuk menyatukan para ponakan yg subhanallah aktifnya...

Habis photo gw babak bundas di rubung ponakan2....
But, happy anteeee.....wkwkwkw...

Ini hidup gw, just share...

2 komentar:

  1. Zaman aku kecil belum ada kamera instant jadi belum bisa narsis sprt anak sekarang. Hehe :)

    BalasHapus
  2. Ia bener bgt.... Jaman sekarang mah anak bisa selfie sendiri... N la.gsung upload gitu..
    Jaman dulu mah masih jaman cetak2an...

    BalasHapus