Kamis, 26 Februari 2015

are you k-pop-ers? or you want to know about korean? chek this out...

assalamualaikum....

siang yang mendung....yoyoyo...siang ini gerimis mengundang di kantor...

dingin..dingin...banyak
materi yg harus di transfer from book to laptop...hahahah...buat bikin
modul mata kuliah gw ygudah mulai bakal diajarka besok senin. karena
suntuknya gw ngerjain kerjaan kantor, so.....jedendeng..(bukan dendeng
looo^_^) gw kali ini bakal bahas tentang k-pop



do you
know k-pop? ya...thats right!!! suatu perkumpulan anak-anak kece mau itu
cow/cew yang punya bakat di bidang seni (nyanyi n dance) yang kemudian
perkumpulan itu biasa di sebut IDOL. banyak banget idol2 berhamburan di
jalan raya..eh, mangsudnya di korea. muali dari yg beraliran hip-hop,
pop, balad, sampe yg unyu2 like a cat juga banyak.



FYI,
gw juga termasuk pecinta k-pop but, sebenernya you can call me addict
all about korean. muali dari k-pop nyah, dramanyayg kata orang dan kata
gw okey banget dibanding sinetron yang geje banget di INdonesia.. you
know lah yaaa...



okey...kita mengerucut ya,. salah satu
yg gw suka dari boy band dan girl band adalah adanya video2 practice
dance mereka... huwaaa kece banget dah kalo liat, dan gw bisa banget tu
kalo mau olahraga pagi2 dan ngikutan gerakan mereka. senam cinnn... asik
banget lagunya...

pernah ummi gw bilang, ya Allah nak emang tau
apa artinya, sebenernya dikit2 tau lah ya, mungkin gw bakal search ke
mbah google buat artinya... hehehe...

if you want to watching
video about k-pop you can klik this link.... enjoy guys... dijamin you
can find many handsome namja( sebutan cowok di korea...) ^_^... this
link one for puluhan idol yg ada...^_^



https://www.youtube.com/watch?v=SYuPVKSLeRA

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar