Minggu, 09 November 2014

Make Up Wisuda,

10 November 2014
Pagi sista....

Selamat Hari Pahlawan Nasional, But this time saya gg akan bahas tentang pahlawan sis.
kesempatan kali ini saya bakal ngomongin tentang Make Up artist si cantik jelita sista Nurul Fadilah S.Pd.I yang baru aja wisuda sis.. nah kebetulan atao di sengaja MUA n Hijab style nya q yang ngerjain.
kita Mulai dari Make Up nya dulu ya sis.

  • Base: sebelum pake foundation dsb, awalan saya pake Base dari etude namanya baby choux yang mint. karena customer yang satu ini dah bersih n cantik banget kulitnya makanya pakenya yang mint karena biar kelihatan lebih cerah n bersinar.
  • Foundation: untuk foundationnya saya pake BB Cream dari wardah yang Light dan di campur sama CC Cream dari Etude House yang Silky biar hasilnya Matte dan terlihat bersinar. pakenya skala 2:1 ya beibh.
  • Eyes: make up matanya sebelum di kasih eye shadow kita kasih dulu tu yang namanya base eye shadow dari wardah supaya tahan lama n gg ngegumpel eyes shadownya. terus baru deh aplikasiin tu eye shadow ke mata. disini saya pake Eye Shadow nya Make Over yang warna tourqies, black, sama brown soalnya hasilnya Ok banget n tajem banget. sedikit aja dah keliatan bagusnya.
  • eye Liner: untuk eye linernya saya pake campur-campur beibh soalnya masing2 merek bagus di beberapa bagian. yang pertama. line bawah n atas (bukan kelopak ya sis) saya pake dari maybeline (tulisannya bener gg sih) yang colorshow itu eyelinernya ok banget n waterprof jadi gg bakal bleber2. terus yang di kelopaknya q pake wardah yang liquid liner enak banget aplikasinya beibh n cepet kering dan gampang di ilangin kalo salah-salah. trus untuk biar keliatan blink2 di sudut dalem line bawahnya di kasih liner warna putih gliter kalo yang ini q pake dari pixy keren bgt hasilnya.
  • alis : untuk alis, saya apke dari viva sama maybelinne q gabungin jadi satu. jadi awalnya bikin pola dulu pake pensil alisnya viva abis itu baru deh pake maskara alis dari maybeline yang okey bgt hasilnya.
  • blushon: untuk blushonnya saya pake dari wardah yang pink(lupa nomer serinya) aplikasinya dari samping mata ke tulang pipi, pokoknya ngikutin kontur tulang pipinya ya beibh.
  • bibir: untuk bibirnya awalnya saya kasih councelor untuk bibir dulu biar nantinya hasilny di bibir lipstiknya cerah gitu beibh, baru abis itu q kasih liptint red dari etude house bagian dalem bibir aja jangan sampe luar baru habis itu ditumpukin sama wardah yang warna nude kalo gg salah wardah exclusive nomer 47.
  • dan yang terakhir finishing: finishingnya biar keliatan berkilau di setiap sudut penting yaitu daerah T q kasih eyeshadow warna putih biar keliatan berkilau.
okey...segitu dulu share make upnya hari ini... semoga bermanfaat beibh..^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar