Minggu, 16 November 2014

Make Up Tutorial Youtube

17 November 2014

Yo..yo..yo... guys ketemu lagi, kali ini gw bakal bahas tentang tutorial-tutorial make up yang ada di Youtube.
yapz, bener bgt jaman sekarang lo gg harus ke tempat pelatihan make up ngeluarin banyak banget budget untuk kursus. Kalo Lo kreatif mending uang buang kursus bisa buat nyicil beli perlengkapan make up yang lo mau.
belajar make up sekarang bisa otodidak hanya dengan lihat di Youtube. yapz, sekarang tu jaman dah canggih, belajar make up aja dah bisa diunduh atau streming langsung via youtube. mau yang ala-ala korean style atau arabian style atau make-up-make up yang sering artis-artis hollywood pake. semuanya di tutorialin di youtube. kalo gw sih karena suka make upyang natural jadi ya gw mantenginnya make tutorial ala-ala korean style getoo... atau kalo mau lebih strong dandannya ya gw nyari yang arabian style. semua bisa loe search di Youtube.
Nie gw kasih linknya khusus make up2 tutorial.
https://www.youtube.com/watch?v=mGWGXjW-4Ng
https://www.youtube.com/watch?v=8Sdx3BW8_WE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar